Peningkatan Mutu Berkelanjutan, Prodi MPI menyambut hangat Tim Audit Mutu Internal.

Awal Agustus menjadi pertanda yang bagus bagi Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Belum genap satu bulan setelah menghadapi Akreditasi Lamdik, Prodi MPI menyambut dengan hangat TIM Auditor Mutu Internal (AMI) pada senin pagi yang cerah.

Kegiatan yang berlangsung di gedung Megawati tersebut dibuka oleh Bapak Kabag FITK, Ari Prasetyo, SE. dalam sambutannya, beliau berpesan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh AMI ini adalah sarana menuju perbaikan berkelanjutan yang lebih baik

“kegiatan ini (Audit Mutu Internal) bukan tentang ajang untuk mencari hal-hal yang salah dan menyalahkan, tapi untuk mencari bagian mana yang bisa ditingkatkan untuk perubahan yang lebih baik kedepannya” Ucapnya.

Selain itu, sambutan juga diberikan oleh bapak WD 1 FITK, Dr Muhammad Walid, MA dan juga perwakilan dari Ketua TIM AMI, Dr Muhammad Faisal, S.Kom, MT.

Setelahnya, acara dilanjutkan dengan agenda utama yakni Audit Mutu Internal Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, dalam hal ini, proses audit yang dilaksanakan lebih kea rah metode verifikasi dokumen, karna, auditor yang bertugas dari TIM AMI, Dr. Totok Chamidy, ST, M.Kom, sudah melakukan verifikasi mandiri sebelum hari H acara.

Proses Audit berjalan dengan lancar, ada beberapa poin yang sempat menjadi diskusi, salah satunya adalah kebingungan yang terjadi antara pihak admin prodi dalam mengupload berkas yang diperlukan pada kolom yang disediakan, namun setelah didiskusikan lebih lanjut, muncul sebuah solusi yakni membuatkan masukan untuk tim IT ESPMI. Setelah itu, Kegiatan ditutup dengan doa dan foto bersama.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *