Perkuat Potensi Mahasiswa, Kaprodi MPI Membuka Kegiatan Festival Bulan Pendidikan

#MPINews, Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Bapak Dr. Nurul Yaqien, M.Pd membuka kegiatan Festival Bulan Pendidikan (FBP) yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam di Aula Microteacing lt II pada Senin pagi (25/09/23).

Bapak Kaprodi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara FBP ini merupakan agenda yang diunggulkan oleh mahasiswa Prodi MPI, karena didalamnya, sudah mencakup pengimplementasian manajemen dasar.

“FBP ini merupakan ajang kreativitas mahasiswa, sangat di unggulkan, kegiatan yg bagus karna sudah melawati evaluasi dan Ini yg ketujuh”. Terangnya.

selain itu, Bapak Nurul Yaqien juga berpesan kepada seluruh mahasiswa agar acara seperti ini dilanjutkan untuk kedepannya, agar mahasiswa bisa berkembang dan menyesuaikan dengan kemajuan zaman.

“Kegiatan seperti ini perlu dipertahankan dan dilestarikan, supaya mahasiswa bisa mengupgrade diri, untuk bisa eksis di masa depan, jadi kalau mengikuti acara ini, merupakan evaluasi terhadap diri kita masing-masing, apa sudah bagus atau belum, kalau sudah bagus ya ditinggatkan, kalau belum ya di perbaiki”. Imbuhnya

diakhir sambutannya, bapak kaprodi menyampaikan bahwa seluruh kegiatan MPI harus tepat waktu, karna MPI merupakan representasi manajemen itu sendiri dalam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. selain itu, segala legiatan yang dinaungi Prodi MPI, harus diikuti oleh seluruh mahasiswa, baik dari yang semester awal sampai semester akhir. Acara diakhiri dengan doa dan foto bersama.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut merupakan pintu gerbang dari serangkaian agenda yg akan diadakan pada sepekan kedepan, yang didalamnya ada 4 perlombaan, yakni Lomba Pidato Pendidikan, Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Essay dan Lomba Design Poster dengan mengambil tema “TRANSFORMASI PENDIDIKAN BERKUALITAS SEBAGAI PERCEPATAN KEMAJUAN SOSIOEKONOMI & BUDAYA MENUJU INDONESIA EMAS 2045”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *